Selasa, 29 Januari 2019

5 Anime Genre Musik Terbaik 2019

5 Anime Genre Musik Terbaik 2019 - Musik dan Anime adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tapi bagaimana dengan film anime dengan tema musik, sehingga musik di anime bukan hanya pelengkap, tetapi titik sentral dari cerita dalam film anime?

Salah satu manfaat film anime pada musik adalah memungkinkan penonton untuk merasa nyaman dengan cerita yang cukup ringan dan mudah dimengerti untuk semua orang, terutama jika Anda benar-benar menyukai musik.

Salah satu film anime paling populer tentang musik, terutama Shigatsu wa Kimi no Uso, tetapi selain Shigatsu wa Kimi no Uso, ada beberapa film anime tentang musik yang cukup bagus untuk ditonton. Jadi, apa saja film anime terbaik dengan tema musik? Mengikuti pemeriksaan

5 Anime Genre Musik Terbaik 2019

1. BanG Dream!

Film animasi terbaik pertama tentang musik, BanG Dream! Film animasi ini bercerita tentang seorang gadis sekolah menengah, Touyama Kasumi, yang tertarik pada gitar berbentuk bintang di mantan pegadaian.

Pertama kali saya melihat gitar unik ini, Touyama Kasumi langsung tertarik dan ingin segera memilikinya. Karena itulah yang membuatnya suka musik juga, ia kemudian bertemu 4 gadis lain yang juga suka musik.

2. Aikatsu!

Untuk film anime tentang musik, yang ini cocok untuk penggemar Anime Girls. Film animasi bernama Aikatsu! Ini bercerita tentang sebuah sekolah bernama Sutaraito Gakuen, sebuah sekolah yang membentuk berhala.

Jadi, bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam audisi atau kompetisi idola, seorang siswa harus memiliki kartu Aikatsu, sebelum dapat berpartisipasi dalam audisi atau kontes.

3. Starmyu

Film animasi bernama Starmyu ini, inti ceritanya hampir sama dengan film animasi Aikatsu !, yang berbicara tentang sekolah khusus penyembahan berhala. Perbedaannya adalah, di Aikatsu! Idola utama adalah seorang gadis, sedangkan di Starmyu Idol kebanyakan laki-laki.

Kisah film Anime berfokus pada 5 karakter utama yang mencoba memasuki Akademi Ayanagi, sebuah sekolah musik khusus. Setelah berhasil masuk, mereka dilatih langsung oleh salah satu anggota Kaou-Kai, bernama Itsuki Ootori.

Baca juga: Kosongan

4. Nodame Cantabile

Film animasi ini bercerita tentang Shinichi Chiaki dan Megumi Noda (Nodame), di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika Nodame memainkan musik, sampai akhirnya mereka menjadi akrab.

Bahkan, Shinichi Chiaki adalah seorang pencinta musik yang juga merupakan putra seorang pianis terkenal. Hanya saja sekarang, karier musiknya telah gagal dan juga sangat sulit untuk memulai.

Nah, pertemuan dengan Nodame ini memungkinkan Shinichi Chiaki untuk menyadari dan memulai kehidupan baru sebagai direktur Nodame, yang memiliki banyak bakat untuk bermain piano.

5. Beck

Film animasi terbaik berikutnya tentang Beck adalah Beck, di mana Manga dan Anime sangat populer, terutama penggemar anime yang suka musik. Selain itu, film Live Action sangat sukses.

Sesuai dengan judulnya, film anime ini berfokus pada kehidupan sekelompok kelompok yang disebut Beck. Di mana, tidak hanya kisah sukses yang menarik, kisah asal usul ketika pembentukan kelompok ini juga memiliki daya tarik yang baik.